Minggu, April 02, 2017

Early Birthday

Diposting oleh erk_chubz di 07.02
good night everybody..

malam ini adalah malam terakhir ku menginjak usia ke 27tahun, besok tepat nya tanggal 3 April 2017 adalah ulang tahun aku yang ke 28 tahun, tapi ntah mengapa kok rasa nya sedih banget ya, nggak tau knp, dari tadi melow banget, suka tiba2 nangis sendiri (bukan cengeng ya)..

kok seperti nya besok bukan hari yg spesial buat gw, nggak tau kenapa.. besok tuh seperti hari senin biasa nya, yg harus berangkat kerja, kerja nya di kejar kejar orang, plus lagi closing taunan juga dan palingan besok pagi2 harus meeting dulu, meeting yang nggak penting, yg hanya buang buang waktu aja 😭..

butuh bahu untuk bersandar, hari ini sepi banget, pengen banget diperhatiin, di sayang, di manja, hmmmmm.. tapi yasudah lah..

wish gw : semoga taun ini gw bisa bangun belakang rumah (di bojong), bisnis erk collection berjalan lancar, si mama sehat seperti kemarin2 dan kalo bisa ada yang ngelamar, bukan karna kebelet kawin, tapi pengen banget di tahun ini bisa dilamar (bukan kode ya) tapi wishing for myself.. amin allahuma amin.. 😍

and i said happy early birthday to me..
.
.
.
say yess for erk_collection

night 😊

0 komentar:

Posting Komentar

 

erk^chubz~zone Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez