Jumat, April 23, 2010

21 th my birthday and 1st my relationship

Diposting oleh erk_chubz di 06.43
tanggal 3 april yang lalu gu di berikan kesenangan oleh Allah SWT dikarenakan tanggal 3 April adalah my birthday yang ke 21.. wahh aq udah tua.. dari malem tanggal 2April sudah banyak yang memberikan selamat ultah ma aq lewat (jejaring sosial) Facebook. tapi malam itu aq begitu ngantuk alhasil gag nungguin jam12 teng dah.. tapi walaupun aq gag nungguin dan bangun mpe jam 12 teng. tapi aq kebangun gara-gara banyak sms yang masuk untuk memberikan selamat kedapaku. ya walaupun ayanku tersayank bukan orang pertama yang ngucapin tapi aq bersyukur dan seneng karena masi banyak teman-teman yang sayank ma aq. sms pertama dari sahabat qu novia.. ahh luph u so so much honeyy.. bis itu ayanku memberikan dua ucapan.. wow malem-malem jadi ketawa-ketawa dan senyum-senyum ndiri baca sms dari ayanku yang satu itu.sms ngucapin met ultah dan med setahun jadian kita. jadi gag bsa bu2 agy dah nii malem. tapi gak papa yang penting happy nii mlm.




hari ini ada praktikum oracle di kampus dah gitu pagy-pagy agy,, ahh.. pas masuk praktikum anak-anak pada ribut karena gue pake softlens, ahh dasar nii anak DB09.. kata nya mata gue kaya kucing lah, yah pokok nya disindir-sindir gtu ma anak kelas. tapi gag papa juga. dah terbiasaya dengan mereka-mereka. . udah pulang praktikum ehh c ayank malah ke kampus D nemuin DP(dosen pembimbing) yah mau gag mau harus nungguin ayank di kosan Rima dah. . pas c ayank dateng n sebelum kita pergi dari kosan rima ehh ada kado dari ayank untuk ku.. waahh seneng nya.. pas gue buka.. waaahh nii kado(sepatu)  mau gue beli beberapa minggu yang lalu tapi gag jadi karena stok nya gag ada dan baru ada pas hari ini ( kata c mbak penjaga toko nya) eehh alesan gue gag jadi beli tu sepatu bukan karna gag ada stok juga c, tapi emang karna gag ada duit.. hee.. maaci ya ayank kado nya bagus banget dan aq suka banget yank.. mmuuuaacchh buat ayank..


mm.. setelah buka kado akhir nya kita jalan dah.. pergy gag tau tujuan nya.. hee.. dan kita setuju nonton bioskop di blok M Square.. tapi sebelum dateng ke blok M Square kita mam dlu di deket rumah c ayank, mam tongseng gtu dehh.. tongseng nya standar ajah c tapi yang lebihh enak nya agy karna Gratis dibayarin ayank.. hee,... maaci lagi ya saianku.. sebelum tongseng nya dateng, gue kan dah bawa kue mini buat nandain simbol klo kita dah jadian yang ke satu tahun tapi lilin nya gag ada.. heee.. terpaksa dehh cuma make a wish ajah..  kata c ayank klo sekarang kan kita dah setahunan kue nya satu tapi kalo dua tahunan berarti kue nya dua dun? statement ayank kepadaku.. dasarr nii c ayank.. iya kue nya dua tapi kamu yang beliin ya yank.. heee... setelah kita mam, kita langsung pergi ke Blok M dah buat nonton How To train your Dragon.. nyampe dah di parkiran Blok M, sebelum masuk bioskop harus beli wafeell dulu.. bukan keharusan c tapi emang gue nya yang suka sama tu wafeell..

beli tiket trus kita ngobrol-ngobrol dah di depan studio nya yang masi tutup karna masi ada orang di dalam bioskom yang lagi nonton.. mmm tiba-tiba hal yang mengejutkan datang lagy dari ayanku nii.. tereng teng teng... woow ayank membawa sepasang cincin yang akan di berikan ke aq.. wooowww senangnya berkali-kali lipat nii.. tapi pas tuh cincin mau di masukin ke jari gue eehh tiba-tiba ajah pintu studio yang ada di samping gue kebuka dan jreeengggg banyak banget orang nya yang mau keluar.. ya terpaksa omongan dan memakaikan cincin nya batal sesaat dan cincin nya di umpetin di balik tangan kita berdua.. hii.. maaph ya ayank,, aq gag tau klo km mau ngasih cincin ma aq... mmm akhirnya orang-orang itu pergy dan kita bisa melanjutkan adegan yang sempat terputus.. jari manis ku dihiasi cincin yang sangan bagus dan indah.. wow makasiihhh lagi lagi ya sayank.. nonton lah kita sampai dua jam an berada didalam bioskop.

gag terasa hari dah malem nii.. kesenangan ku mencapai 1.000.000 x lipat dari pada hari sebelum nya.. dan akhirnya kita pun singgah di tujuan akhir hari ini di ayam bakar apa gt yang ada di blok m... mm menikmati ayam bakar sambil memandang sebuah cincin yang menempel di jari manis ku.. malam ku semakin indah.. setelah itu kita pulang kerumah masing-masing dah tapi ayank anterin gue mpe depan ruma gue dehh... ahhh hari yang panjang dan indah...

0 komentar:

Posting Komentar

 

erk^chubz~zone Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez