Kamis, April 29, 2010

hari yang menyebalkan

Diposting oleh erk_chubz di 04.00
jam setengah11 kurang gue dah sampe kampus. . niat na sih mau bljr bareng dikampus sama ayank. . ehh tiba-tiba ada 2orang teman gue dateng dan liat catetan yang udah gue ringkas. . yahh mau gag mau ya gue kasi donk. . pas mau masuk kelas kok catetan gue kurang satu biji. . kemanakah kamu? yaudah gue masuk ke dalem kelas ehh ternyata catetan gue yang satu lagi di bawa sama temen sekelas gue pas lagi uts padahal gue gag kenal sama tu anak. .

pas gue liat soal uts yang mau gue isi. . ueittz ada 3soal yang mirip banget sama ringkasan catetan gue. . tp bodoh na tiba-tiba gue mendadak lupa apa yang gue pelajari setelah melihat salah satu temen gue yang gag gue kenal itu lebih tepat na gag deket ngeluarin kertas yang ternyata itu adalah kertas catetan gue yang ilang. . fikiran gue langsung terbagi-bagi antara gue lupa sama afalan yang udah stengah mati gu apalin tiba-tiba buyar seketika , syok ngeliat kertas gue berpindah tangan dan tu orang bukan temen deket gue. . kl temen deket gue ngambil catetan gue sih gak papa.. ini orang yang gag gue kenal ehh maen ngambil-ngambil ajah. . sok sksd bgd c tuwh org. .



sebener na gue menyesali knp tadi pagy gue harus ketemu tu org. . udah minjem catetan gue pas gue lagi belajar ehh malah catetan gue di bawa ke kelas bwt nyontek agy. . udah gitu semua apalan yang udah gue apalin dr kmrn malem ilang secara tiba-tiba. . gue gag rela and gag ridho kl misal nya nilai gue di bawah nilai tuwh orang. . bisa gue sindir abis-abisan ahh tuwh org. . bikin bete ajah tuwh anak. .

tapi dari pengalaman yang gue alamin, gue jadi sadar klo bljr itu gag perlu sistem sks atw sistem kebut semlem. . karena apa yang kita pelajari atw apalin akan hilang juga secara cepat ini kata ayanku lowh. . adowh ayanku emang berbakat jadi ustad. . abis kerjaan na ceramahin gue ya walaupun ceramah na juga baek buat kehidupan gue. . tapi thanks ya saiank udah ingetin dan kasih saran ke aq. . semoga kita tambah saiank satu sama lain y yank. . laahh kok malahh gini sih? kan tadi gue mw posting hari yang menyebalkan. . kok jadi gag nyambung gini sih? ia yaa . . yawdah dewh see u next my posting. .

0 komentar:

Posting Komentar

 

erk^chubz~zone Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez