Rabu, Desember 30, 2009

Air Terjun Pengantin

Diposting oleh erk_chubz di 22.47
Tiara adalah mantan seorang atlit wushu yang kemudian mengundurkan diri setelah mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami trauma terhadap gelap. Suatu ketika Tiara bersama kekasihnya, Lilo(Andrew Ralph Roxburgh), mengajak keponakannya, Mandy(Kieran Sidhu)dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi untuk melihat keindahan air terjun pengantin. Konon dulu air terjun ini adalah saksi dari kematian seorang gadis yang yang dipaksa nikah oleh dukun penghuni air terjun tersebut. tetapi sang gadis tidak mau menikah. akhir nya si gadis jatuh dari atas air terjun itu dan meninggal.akhir nya Tiara, Lilo, Mandy dan teman-teman Mandy tiba di pulau itu. menggunakan 2buah kapal laut untuk menyebrangi pulau yang mereka ingin kan. mereka pergi untuk mencari dimana air terjun itu berada. setelah mereka menemukan air terjun itu, betapa terkejut nya mereka karena keindahan alam nya yang sangat indah dan damai.


Setelah itu mereka ingin mencari penginapan tetapi disana tidak ada satupun rumah. salah satu dari mereka memutuskan untuk kembali ke kapal yang tadi mereka tumpangi. setelah sang gadis sampai di kapal tsb, dya menemukan nakoda yang membawa nya sampai tetempat tsb berbaring dan tubuh nya di penuhi darah.. setelah itu beberapa saat kemudian datang lah seorang laki-laki bertubuh besar dan menancapkan parang ke daerah jantung. akhir nya sang gadis dibawa ketempat dimana tidak ada satu orang pun yang mengetahui keberadaan dya..Sedangkan Mandy dan 5orang temannya melihat bahwa dikejauhan sana terdapat salah satu rumah yang sepertinya sudah tidak berpenghuni lagi. mereka nekat untuk pergi kesana. dan menemukan salah satu pabrik ikan, mereka pun memasukinya.. setelah itu para cewek-cewek menemukan satu pancaran air yang terdapat di dalam pebrik tersebut akhir nya mereka memutuskan untuk mandi ditempat itu. para cowok-cowok nya pun pergi dari mereka cewek-cewek yang sedang mandi.. salah satu dari cowo tersebut berniat untuk mengintip cewek-cewek yang sedang mandi.. tetapi karena handphone tuh cowok bunyi, alhasil cewek-cewek yang sedang mandi pun panik karena mereka merasa di intip..

Mereka pun menghentikan mandi nya. tetapi ada salah satu dari mereka masih tetap mau meneruskan mandi nya. terdengar teriakan dari sang pacar yang sedang mandi, cowo itu pun datang dan menolong sang pacar yang telah berlumuran darah dan di seret-seret oleh orang yang wajah nya menyeramkan. alhasil mereka ber2 mati karna di bunuh oleh orang tsb. dan mereka bawa kesuatu tempat dimana terdapat cewe yang di bunuh tadi di kapal laut.. Marcell Candra Winata melihat ke3 teman nya tak bernyawa di salah satu ruma yang sangat kumuh.. lalu dia memberitahu Tiara dkk bahwa 3dari kita terbunuh.. Lilo pacar Tiara tidak mempercayai kata-kata nya tetapi mereka ingin menyelidiki siapa kah orang yang membunuh ke3 teman mereka.. dan mereka mencari tahu dan menangkap siapa yang telah membunuh ke3 teman nya.. tetapi mereka mereka di bunuh satu persatu dari Marcell,, terus tias mirasih.. sampai Lilo pacar Tiara.. Tiara menyesal karna dia menemukan sebuah cincin berlian di celana kantong Lilo.. untuk mereka bertunangan.Tiara pun mencari orang tersebut. dan orang tersebut mati di tangan Tiara dan Mandy.. dan akhir nya Tiara dan Mandy ditemukan oleh orang-orang yang sudah Tiara hubungi tadi malam..

0 komentar:

Posting Komentar

 

erk^chubz~zone Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez