Selasa, Desember 08, 2009

6 Bulan-an

Diposting oleh erk_chubz di 06.30

Bulan Oktober adalah bulan yang sangat spesial dan berkesan banget buat aq.. kenapa aq bilang spesial dan berkesan?? cuma ada 2 alesan sihh tapi.. mmm... nii aq ceritain ya??
1st karna pada tanggal 2 Okt pacar aq c indra ultah yang ke 21.. wow kaya bioskop ajah.. semoga panjang umur ya yank,, makin saiank ma aq dan gag macem-macem..hee
2nd karna pada tanggal 3 Okt nya hubungan aq ma pacar qu sii indra dah 6Bulan loh.. ya walaupun masi seumur jagung tapi lebih tuaan hubungan kita ber2..hee

awal nya kita berdua punya rencana pengen hangout ke suatu tempat yang jauh dan mengasyikan, menurut kita ber2 kota "BOGOR" ke curuk nya. kaya nya seru tuwh buat kita ngerayain 6bulanan.. bukan ngerayain c tapi lebih tepatnya pengen cari suasana yang beda secara kita hampir setiap minggu nonton bioskop di mall-mall yang ada di jakarta.. dah hampir 70% mall di jakarta dah kita datengin n tongkrongin buat nonton bioskop. mangkanya kita mau refreshing ke bogor. karna kita berdua gag tau jalan yang ada dibogor alhasil kita ajak teman kampus kita ber2 nama nya "Maul". dya itu tau banget seluk buluk jakarta mangkanya mpe buluk tuh orang (maaph ya) cuma kiding ...

kalau maul ikut berati kan kita jalan nya bertiga. kan kata orang jadul (jaman dulu) atau bisa di bilang pamali.. ehh ibumali nya mana?? (lagi kepasar).. hee jayus ya??. klo kita pengen jalan atau gag putu2 itu gag bleh bertiga alias ganjil. takud kenapa2. akhirnya gue ajak lah cewe yang didemenin c maul. biar maul mau temenin kita, itung2 biar gag nge-gerecokin kita yang pengen merasakan asoy nya kota bogor. gue ajak lah Rima (cewe yang didemenin maul). mmm c rima sih setuju2 ajah tapi dya gag janji bakalan mau ikut karena ada temen nya yang mau dateng kekosan nya (gag tau cewe atau cowo dah tu tamu). gue seneng duwn.. akhir nya gue dan cowo gue bisa jalan2 ke bogor ditemani oleh couple. biar gag di ganggu. eehh tiba2 pas hari "h" nya c rima gag bisa ikud kita. karena temen nya mau dateng (temen apa temen ma?)..hee.. yaudah tadi nya kita mau pergi nya bertiga. tapi aku punya usul gimana kalo kita ajak temen kita juga, dya suka banget travelling atau jalan kaki ehh kalan2 dah. nama nya Rijal biasya diapnggil ijal. 5menit sebelum kita jalan c ijal kita telp. ehh akhirnya dya mau pergi bareng ma kita2, padahal kan gue gag niat ajak dya. pas indra telp c ijal, dya baru bangun tidur tapi klo diajakin jalan pasti cepet banget bilang "iya". huuffft dasar tu orang. berhubung ruma ijal di sentul jadi kita gag bulak-balik agy.

mmm... ternyata jalanan bogor itu bener2 ancurr banget dah... sampe2 cowo gue ngira klo ban motornya itu bocor (maklum pengalaman buruk sering menimpa kita) hee.. ada kali setengah jam-an kita berada pada jalanan yang rusak. alhamdulillah kita dah masuk ke komplek (jiiaahh) tu curuk, gue kira jalanan nya adem ayem.. ternyata ( jreeengg) jalanan nya tanjakan semua (busyedd dah). untung ajah gue gag disuru ngedorong motor cowo gue. tapi c ijal kasian amad. jalan kaki dari bawah sampe atas tanjakan. mana tanjakan nya gag cuma satu biji. tapi buanyak beudd.. (sabar ya jal).. akhirnya kita sampe juga dicurug 7cilember.. dah jam setengah 12 siang nii.. kita berempat makan dulu di warung yang ada di deket situ.. pengen ceritain ttg nii c tapi nti gue takud dimarahin ma cowo gu agy.. hee..ssttt rahasia

setelah kita makan, barulah lanjatkan perjalanan ( dah kaya SBY). HTM buat masuk kesana kalo gag salah Rp.10.000,- . awal nya c emang curug nya bagus.. tapi rame boo, mangkanya kita mau cari curug yang sepi yang bisa buat kita mandi. jalan dari muka kita yang seger mpe kucel.. (eehh emang dah kucel dari lahir).. dah jalanan nya tanah semua ehh pake acara ujan segala agy. yaudah terpaksa kita ujan2 an sambil meneruskan perjalanan kita, ditengah jalan kita ketemu sama orang arab, busyedd dah tu bulu nya buanyak banget dah kaya mon(...sensor).. aduuhh cape beud nii kaki pengen duduk. akhirnya kita menemukan curuk yang keberapa ya?? gag tau dah. kita maen2 disana, brrr gila aer nya dingin ditambah pas hari itu kan ujan jadi udara dan aer nya makin dingin dah..

duhh gag terasa dah sore ajah. dah jam 3an (klo gag salah), kita turun dari curug tsb n ketemu sama ibu2 pemulung. gue dan anak2 kita tuh ibu2 bae, ngomong nya nyambung ma kita, bacanda2 jg ma kita, ngasih tau ruma tu ibu(walaupun dari ujung gunung, jd gag keliatan) ehh terakhir2 nya dya minta persenan. wiiddiihh kalah artis, bis diajak ngomong langsung minta gaji.. hiii... waktu pun terus berjalan dah perut pun terasa banget laperr nya. dibawah sebelum pintu keluar ada warung lesehan yang ngejual kopi, makanan mpe jagung bakar.. (aduh jd pengen jangng bakar agy dah).. kita beli jagung nya. anda tau?? busyedd dah harga nya muahal2 beud gag seimbang ma tu warung nya n tempat nya.. dah kaya jakarta ajah ya.. bogor juga bisa disebut dengan "Bogor kota keras". heee...

kita pun bergegas untuk pulang kerumah masing2.. baru jalan sebentar ajah kita dah kena ujan.. busyed dah dari td kena ujan teyus.. sumpah gue takut banget pas kita mau pulang.. turunan nya tajem banget.. dah kaya permainan yg ada di dufan.. hiii... diluar pun hujan sangat deras, jam6 malam kita ber4 masih berada di daerah puncak untuk singgah supaya tidak kena ujan.. 15 menit, 25menit, 45menit kita tungguin tu ujan tapi kok ujan nya gag berenti2 ya?? mana perjalanan kita masih jauh agy.. kedinginan, kebasahan.. akhirnya mau gag mau kita terobos tuh ujan.. mpe menggigil gue.. tapi yang lebih kasian nya cowo gue yang nyetir motor, dah pake jaket supermen masi ajah kedinginan.. orang udara nya paling2.. sampe bogor gue dan cowo gue nyasar, mau naek tol.. dikira mobil?bisa pke tol ke jakarta. abis nya c maul nyetir nya kenceng2, jadi nya ketinggalan dah.. yaudah kita balik arah dan akhrinya ketemu maul dan ijal juga..

kedinginan, kebasahan, menggigil, pengen pi2s jadi satu.. huff sumpah gue dah gag tahan banget ma nii udara.. yaudah kita mampir di salah satu tenda makan didaerah cibinong.. busyed, dah jam8an tapi masi di cibinong... tulong... gue gag tahan pengen pi2s, kata cowo gue c nyuru pi2s di celana.. tapi... oggaaahh.. yaudah lah mau gag mau, suka gag suka ya gue tahan tuh pi2s nya... mpe akhirnya kita ketemu sebuah pom bensin yang cuma mampir buat pi2s ajah, gag buat ngisi bensin.. parahh ya?? setelah itu kita lanjatkan perjalanan dengan perasaan plong dan gag dikejar2 oleh rasa pengen pi2s.. tapi cowo gue yang kasian.. kedinginan dan kebasahan dalam gelap nya malam...

teng tong.. teng tong.. waktu sedah menunjukan pukul setengah 11malam.. alhamdullah dah akhirnya sampe juga di rumah ku.. bertemu tengan mamah ku yang super duper bawel.. bergegas lah gue ke kamar mandy buat bersihin diri gue dari debu2 jalanan dan asap2 kendaraan yang menempel di tubuh qu.. selesai mandi gag lama kemudian abang gue pulang bawa makanan.. alhamdulillah gue makan juga setelah sekian lama berada dijalanan yang sangat dingin.. hiii... hoaaammm... penyakit dari lahir yang gag bisa terobati sampe sekarang.. abis makan ngantuk.. duuh.. ngantuuukk nii.. bubu dulu ya... nanti gue ceritain agy ttg gue dan cowo gue.. bubey...

0 komentar:

Posting Komentar

 

erk^chubz~zone Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez