Kamis, Desember 31, 2009

UTS semester 5

Diposting oleh erk_chubz di 03.02
mmm... udah mau UAS ajah nii... tapi aku mau cerita tentang UTS dlu ahh.. aku kan Mahasiswa Jurusan MI.. jadi UTS nya mulai hari kamis tanggal 26 November 2009.. dimulai dengan matakuliah ASI(Analisis Sistem Informasi) matakuliah yang selalu di mulai di hari Jumat Pagi jam9.00.. dan tidak boleh ada yang terlambat lebih dari 30menit dari jam9.00.. pernah waktu itu semua anak-anak 3DB09 santai-santai di gerbang Gunadarma kampus E.. alhasil tidak ada satu orang pun yang boleh mengikuti matakuliah analis sistem informasi.. hari pertama sudah saya lewati tetapi rasa nya kok nyesel banget ya gag bisa ngerjain 4Soal Essay secara sempurna.. walaupun semua nya terjawab..

UTS hari kedua berselang 4Hari dari UTS hari pertama.. duwh UTS kedua pun aku tak tau bahan nya dari mana.. apa saja yang mau dipelajarin, walaupun aku punya buku Sistem Operasi yang tebel nya naujubileehh dah,, yang belum tentu semua teman-teman ku memilikinya.. tetapi sayang nya buku setebal itu hanya aku buka-buka saja.. tidak ada yang menyangkut di otak ku.. huu... sungguh terlalu... dan Soal-soal yang sudah ada dihadapan ku tidak lah aq bisa sama sekali.. dari bentuk soal yang Pilihan Ganda sampai essay pun aku tak mengerti.. duuhh.. sudah dua hari UTs ku suram..

Sistem Basis Data pada tanggal 2Desember,, ini mata kuliah lumayan susah sih,, tapi aku harus berusaha sekeras mungkin untuk bisa mengerjakannya.. Dari siang hari pada tanggal 1Desember itu aku pergi keperpustakaan bersama ayank untuk mencari buku tetapi buku nya tidak ku temukan.. untung nya aku dulu punya temen-temen yang pinter yang sekarang duduk di kels 3DB01 yang kata nya sihh tempat nya para orang-orang yang punya IPK tinggi.. ada Defri,Xti, nyak+ayank nya, arnas.. kita disana belajar bareng.. ya walaupun aku dateng nya terlambat tapi mereka tetep mau ajarin aku.. pas kertas ujian itu sudah ditangan ku,, ada 4essay dan 20 Pilihan ganda.. aku seneng banget, karena aku belajar tidak sia-sia.. semua yang aku pelajarin keluar semua.. terima kasih teman-teman..

Besokan nya uts Sistem Akuntansi yang cuma ada fotokopian 12lembar.. ya ampun tuh dosen baek bener dah.. 12 lembar gu kejar mpe bener-bener apal, jangan mpe ada yang kelewatan.. alhamdullaih pas pertama kali aku liat soal nya hati tuh berbunga-bunga kaya ketemu pacar.. hiii.. nyantai ajah ngerjain nya, 1lembar kertas essay dari gundar dah aku penuhin sampe-sampe aku orang terakhir yang keluar kelas.. bujubuneng.. dah di ketawain anak-anak yang pada udah selesai, tapi aku tetep enjoy ajah dah soal nya pertanyaan yang dari dosen aku bisa semua.. secara dah ngapalin n belajar bareng pacar sampe berantem gara-gara berebutan afalan akuntansi.. duwn pacaran aku sehat bener dah.. hii.. sebelum mulai mengerjakan soal-soal kita selalu belajar dulu..

duwh UTs tinggal seminggu agy nii.. tinggal 3mata kuliah yang belum di ujikan yaitu Multimedia, Logika dan algoritma dan sistem keamanan komputer.. rutinitas seperti hari-hari yang lain nya aku belajar bersama ayank di kampus.. berdebat masalah pelajaran tapi ujung-ujung nya malah ngomongin masalah kita berdua.. bsok mau nonton dimana?? jam berapa?? nonton apa?? hhii... susah bener dah.. pacaran+blajarr yang  bener-bener belajar 100%.. tapi aku tetep suka dengan apa yang kita lakukan ber2.. wow.. soal yang kami tunggu-tunggu pun ada di hadapan kita masing-masing.. aku pun tersenyum lebar karena semua soal nya aku sudah tau jawaban nya dari kita belajar bareng.. begitu pun dengan UTs logika dan algoritma, kita saling ngasih tau satu sama lain dan yang terakhir mata kuliah sistem keamanan komputer.. adduuhh.. mana dosen nya klo ngajar gag pernah kedengeran agy.. yaudah inisiatif yang aku ambil yaitu aku belajar dari catetan tyus aku minta fotokopian dari ayanku ajah dah.. biar lengkap.. semua nya aku baca dah alhasil semua perjuangan ku membuah kan hasil.. soal yang di ujikan aku bisa semua.. ya yalaupun ada beberapa yang gag aku bisa.. tapi tetep ajah aq seneng dan bangga jika kita belajar dengan sendiri nya.. kita pun bisa nengerjakan soal dengan mudah dan akan mendapatkan hasil yang memuas kan..

Dan akhir nya setelah masuk kuliah seperti biasa dan nilai nya di bagikan.. alhamdlillah nilai aku tinggi-tinggi semua.. ini berkat aq rajin belajar dan salah satu nya dapet dukungan dari ayanku tercinta.. terimakasih saiank.. aku akan selalu saiank kamu.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

erk^chubz~zone Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez