Selasa, November 24, 2009

2012

Diposting oleh erk_chubz di 22.07

Pasti semua orang pengen banget nonton film 2012, film yang sangat fenomenal pada tahun ini. Yang gue denger dan gue baca dari temen-temen gue, mereka antusias banget pengen nonton tu film. Ada yang rela antri panjang dan dateng berjam-jam lebih awal dari penayangan nya. mungkin ada yang dateng pas bioskop nya ajah belum buka ... ck..ck..ck..segitu nya..

Untung nya pas hari ke dua 2012 keluar di Indonesia, gue dan pacar gue udah nonton tuh film, gag perlu ngantri lama-lama. gimana gag mau ngantri lama-lama?? orang kita datengnya jam setengah1 an tapi nonton film nya yang jam 3Sore.. hiii...(gag kebayang kan lama nya) tapi tetep seneng dong , kan ditemenin ma si ayank aq yang paling Macho..hii(pasti geer nii c ayank). mmm.. film drama yang berdurasi 157 Menit ini menguras banyak urat-urat sayaf gue jadi tegang banget. pokok nya tuh film waahh banget dah.. dari alur sampe plot nya  kaya dunia ini kebelah-belah, tsunami sampe kapal yang lagi tenggelam berasa beneran pokok nya .. mmm.. pasti kalian dah pada nonton kan?? tapi gue saranin bagi yang belum nonton , jangan nonton di rumah atau DVD karena emang kalo di bioskop tuh lebiihh gimana gitoo... Suara Dolby yang sangat kencang dan layar yang lebar. gag rugi dah kalo cuma mengeluarkan kocek yang lebih mahal untuk menonton film yang sangat fenomenal tersebut.



beberpa hari setelah gue nonton tu film tenyata ada behind the screen yang ditayangin di Tv. ternya syuting nya gag kaya apa yang kita tonton. satu contoh kaya ada adegan mobil lagi melaju kencang yang sedang dikejar-kejar gempa bumi. tenyata itu hanya mobil yang digoyang-goyangin.. mmm kebayang kan gimana hebat nya tuh sutradara yang buat film 2012. 4thumbs dah buat Roland Emmerich yang bener-bener sukses banget buat tuh film jadi sefenomenal gitu... mmm.. yang belum nonton.. Selamat menonton film 2012 ya !!

0 komentar:

Posting Komentar

 

erk^chubz~zone Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez