Minggu, November 15, 2009

Fakta Tentang Cewek

Diposting oleh erk_chubz di 06.53
Berhubung aku adalah cewek jadi mau ngebahas masalah aku nii eitz bukan aku ajah nii yang ngerasain seperti ini tapi para cewek-cewek diluar sana juga mengalami hal yang sama dengan aku.. mangka nya bagi kalian cowok-cowok diluar sana kalo pengen tau, baca ajah dewh sendiri..

1. Cewek suka dipeluk. Menurut sebuah buku pedoman percintaan yang dikeluarkan penerbitan terkenal di Inggris, hampir 95 persen cewek di dunia ini seneng dipeluk. Lagi seneng, maupun susah. Kata mereka, tempat teraman di dunia ini adalah dalam pelukan cowok. Nggak percaya, cobain aja. Asal jangan keterusan ya!!.

2. Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek. Pada dasarnya cewek tuh cemburuan. Kalo dia ngijinin cowok nya punya sahabat cewek, kemungkinan. dia sayang banget sama tuh cowok dan mengorbankan hatinya yang teriris-iris setiap kali kita jalan sama sahabat cewek.


3. Cewek nggak suka diuji kesetiaannya. Sok Kegantengan banget sih lo, berani-beraninya ngetes kesetiaan cewek ? Hehehe… Hati-hati ah, cewek itu terdiri dari belahan jiwa yang sangat sensitif. Kayak ulet bulu. Kalo kita mau menguji kesetiaan cowok  sih sah-sah aja buat dia. Tapi kalo kalian cowok-cowok yang coba-coba nguji dia, wuih dia bakal merasa dilecehkan. Ujung-ujungnya, diputusin deh…

 4. Cewek suka cowok yang bertanggung jawab. Ada cewek yang suka sama cowok cool. Ada juga yang suka cowok slengean. Apapun tipe cowok-cowok didunia ini , yang pasti cewek tuh suka sama cowok yang bertanggung jawab. Berani pedekate, berani nembak dan berani mempertanggunjawabkan isi “tembakan“.

0 komentar:

Posting Komentar

 

erk^chubz~zone Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez