Sabtu, November 28, 2009

Beberapa alasan cewe cemburu

Diposting oleh erk_chubz di 07.45
+ SMS atau telepon-teleponan sama cewek lain di depan hidungnya. Mungkin maksud loe cuma mau bertukar info sama temen cewek loe tentang urusan sekolah atau lainnya. Tapi tetep aja, coy. Di matanya, “pemandangan” loe SMS-an apalagi telepon-teleponan itu sungguh gag sedap. Dan bukan nggak mungkin, benaknya langsung mikir yang nggak-enggak tentang hubungan loe sama tuh cewek. Pokoknya, sebisa mungkin, hindarin deh tuh yang namanya nge-SMS atau sibuk nelepon cewek lain di depan dia.



+ Keseringan nganterin cewek lain. Maksud loe mungkin baik. Dan dasarnya, mungkin emang loe nggak punya maksud macem-macem sama cewek yang loe anterin itu. Tapi, bukan gag mungkin niat loe yang baik itu gag bisa dicerna bener-bener sama cewek loe. Intinya adalah masalah perhatian. Dengan loe nganterin cewek lain, dia bisa aja jadi bertanya-tanya tentang sebesar apa perhatian loe sama tuh cewek. Sama gag sih, perhatian yang loe beri ke tuh cewek dengan perhatian loe buat dirinya? Hmmm….Males kan?. dari pada males mending gag usah lah.

+  Lebih milih curhat sama cewek lain. Kalo beneran terjadi, ini adalah salah satu “kesalahan” yang cukup fatal. Yang bisa jadi gag gampang dimaafin, apalagi dingertiin sama cewek loe. Buat apa loe punya pacar kalo loe masih asik-asik aja curhat sama cewek lain? Apalagi kalo yang loe curhatin adalah segala kelakuan atau sifat cewek loe. Wuiihh!!!! Super gawat tuh coy, sebenernya esensi dari pacaran kan berbagi. Sementara curhat kan bentuk paling nyata dari berbagi. Nah buat apa pacaran kalo loe masih gag bisa berbagi sama pacar loe sendiri?

+ Lebih asik ngurusin hobi ketimbang merhatiin dia. Biar awalnya berusaha ngertiin, tapi kalo loe nggak juga nyadar, bisa aja dia malah merasa “diduain” sama hobi loe itu. Males kan kalo tau-tau ada ultimatum, “ Pilih aku atau ngeband ?!” (misalnya).

+ Ngebanding-bandingin dia sama mantan loe atau sama cewek-cewek laen. Kalo sampe kejadian, mending loe buru-buru tiarap deh, bukan apa-apa. sangat-sangat kesalahan yang luar biasa bagi cewek loe !, kalo udah ngomongin soal relationship atau pun penampilan. Dibanding-bandingin sama yang lain aja biasanya cewek tuh udah males banget, apalagi kalo loe nekat ngebandingin dia sama mantan loe!!!.


+ Dan pas loe lagi jalan berdua sama cewe loe Tiba-tiba ketemu mantan loe disebuah mall atau di kafe trus loe bete karna mantan loe udah pernah nyakitin perasaan loe dan loe tiba-tiba berubah drastis 180 drajat dari seneng sampe bete di depan cewe loe. hati-hati cewek itu sangat sensitif jadi dya tau apa yang lagi loe rasain saat itu.

Semoga cowok-cowok setelah membaca artikel ini. kalian mengerti apa saja yang di cemburuin sama cewe loe..

0 komentar:

Posting Komentar

 

erk^chubz~zone Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez