Selasa, November 29, 2011

Individu, Keluarga dan Masyarakat.

Diposting oleh erk_chubz di 19.59
Contoh dalam Individu dan Keluarga serta Lingkungan Masyarakat

Andi adalah seorang mahasiswa jurusan komunikasi tingkat 2 pada universitas ternama. Orangtua Andi adalah orang super sibuk yang kegiatannya sering dilakukan diluar rumah. Andi hanyalah seorang anak tunggal, dirumah nya Andi hanya tinggal bersama pembantunya saja. Awalnya Andi adalah seorang anak yang penurut, tapi mulai dya beranjak dewasa dan masuk Universitas, Andi adalah anak yang paling membangkakang oleh kedua orang tuanya. Pada suatu saat Andi disuruh ikut dengan kedua orang tuanya ke tempat Dinas dan tinggal di sebuah kota yang sangat primitive, maka Andi pun menolaknya. Dan berusaha ingin membangkang atau membantah orang tuanya. Setiap hari mereka berkelahi masalah ketidak seragaman pendapat.
Pada Akhirnya Andi pun pergi bersama kedua orang tuanya dan tinggal di tempat Dinas kedua orang tuanya dan meninggalkan apa yang sudah dya rencanakan sejak dulu yaitu ingin menjadi Sutradara terkenal di Jakarta. Awalnya Andi tidak menyukai tempat barunya itu dikarenakan ketidak sukaannya terhadap pendapat orang tuanya yang menyuruh dya pindah, lama-lama Andi mempunyai Teman yang sangat nakal, mereka suka minum-minuman keras, mabuk-mabukan sampai meminum obat terlarang yaitu Narkotika. Andi pun terjerumus oleh teman-teman barunya itu.Dan orang tua Andi tidak mengetahui bahwa anak nya sedang bergaul dan bermail dengan orang-orang berandalan. seiring berjalannya waktu orangtua Andi pun mengetahui sifat Andi dan teman-temannya itu. Andi dan orangtuanya pun berkelahi kembali sampai Andi di pindahkan ke Universitas lain yang lebih bagus.
 
Walaupun Andi dipindahkan di Universitas manapun, jika dya sudah terkena yang nama nya Narkotika sudah susah untuk di lakukan apa-apa. Akhir nya Andi pun meninggal dunia akibat OD atau Over Dosis. Dan Orangtua Andi pun menyesali kejadian ini, coba saja Andi tidak ikut dengan kita dan dya kuliah di Universitas yang dulu, maka Andi tidak akan begini. Tetapi walaupun orangtua Andi menyesali kejadian yang telah di alami oleh anak satu-satu nya itu, tetap saja Andi tidak akan kembali lagi karena Andi sudah di Panggil oleh yang maha Kuasa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

erk^chubz~zone Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez